Toner Cartridge

Pernahkah anda mendengar kata ECO Save atau ECO Friendly ? Tentu kata ini tidak asing di telinga kita. Bahkan di berbagai media menjadi bahasan yang sangat menarik. Terus apa hubungannya dengan Computer Plus ? Tentu ADA.
Kenapa ? Karena kami menaruh perhatian pada produk daur ulang. Dengan menggunakan produk Daur ulang ini kami melayani customer kami diberbagai industri, baik manufaktur, perdagangan, pendidikan, dan UKM.

Dengan tag line kami “Make a Real Difference” memberikan kami semangat untuk terus melayani customer dengan cara yang berbeda dengan pesaing sejenis.

Ketersediaan toner cartridge yang lengkap untuk semua merek dan tipe printer, baik monochrome maupun color, menempatkan produk pada range harga yang kompetitif, memberikan layanan ekstra ambil antar, memberikan perawatan secara reguler adalah upaya kami untuk tetap berbeda dengan pesaing kami.

Bagi corporate, kami menyediakan fasilitas contract maintenance dengan jangka waktu 6/12 bulan hingga sistem sewa printer.

Kami memiliki pengalaman dalam melayani customer dengan latar belakang industri yang berbeda baik dari manufaktur, perdagangan, hospitality, property, pendidikan hingga UKM.

Jadi apa yang menjadi pertimbangan anda jika kami sdh memenuhi sebagian besar persyaratan anda ?
Lakukan segera, kontak kami dan kami akan membantu anda.

Leave a comment